Semakin Menarik, Fasilitas Sepeda Gratis Hadir di Hotel Santika Premiere Bintaro

Bintaro, Inionline.id –  Berolahraga dengan sepeda, dapat menjadi salah satu pilihan aktivitas di ruang terbuka untuk menjaga Kesehatan dan kebugaran tubuh, Hotel Santika Premiere Bintaro selalu berupaya untuk memberikan pelayanan & fasilitas yang terbaik dan memuaskan para tamu tercinta dengan menyediakan pelayanan sepeda gratis.

Tanita Pribadi, Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Bintaro  menuturkan “Pelayanan peminjaman sepeda ini tidak dipungut biaya sama sekali dan menjadi fasilitas hotel yang  diperuntukkan untuk tamu yang menginap, untuk  dapat mengelilingi Kawasan CBD Area Bintaro dan juga berolah raga santai sambil menikmati udara segar pagi maupun sore hari. Panduan untuk peminjaman sepedanya pun mudah dan cepat.

“Ingin rencanakan menginap sekaligus bersepeda dengan Teman/orang tua/ kerabat Anda? Yuk booking menginap di Hotel Santika Premiere Bintaro! Tak harus khawatir untuk harga penginapan, sudah dijamin murah & nyaman selama menginap”, Ujar Tanita Pribadi.

“Selain fasilitas yang menarik, Hotel Santika Premiere Bintaro juga menawarkan jaminan harga terbaik, jika melakukan reservasi melalu MySantika Apps atau melalui website www.mysantika.com. Selain mudah dan menguntungkan, para tamu juga mendapatkan potongan harga dengan tambahan ragam fasilitas dan pelayanan ekslusif selama menginap baik di Hotel Santika Premiere Bintaro maupun di seluruh unit Santika Indonesia Hotel dan resort lainnya. Ini merupakan bentuk komitmen Kami untuk terus berinovasi sehingga Tamu menginap menjadi lebih menyenangkan” Tutup Tanita.