Posmi Indonesia Siap Menyehatkan 1000 Orang Warga Bogor Raya Lewat Senam Indonesia Bangkit

Olahraga1457 views

Bogor, Inionline.id – Jelang gebyar senam massal Perkumpulan olahraga senam massal Indonesia (Posmi) bersama Entrasol yang akan digelar pada Minggu 5 November 2022 di Gor Padjajaran Kota Bogor, hingga hari ini jumlah peserta yang mendaftar telah mencapai 1000 peserta.

Berbagai persiapan terus dilakulan oleh Posmi guna mensukseskan gebyar senam yang rencananya akan dimulai pada pukul 7 pagi tersebut.

Iwan Suryawan selaku Ketua Umum Posmi Indonesia mengatakan bahwa acara ini bertujuan untuk mengajak masyarakat bisa senam bersama dan mengajak masyarakat agar tetap sehat bugar dan ceria.

“Alhamdulillah, pada event tanggal 5 nanti itu kita bekerja sama dengan Entrasol, salah satu produk susu untuk kesehatan juga, semoga ini bisa menjadikan sebuah event atau sarana untuk para member Posmi agar bisa merasakan kehangatan, kebahagiaan, keceriaan dengan senam itu dan mudah-mudahan bisa dijadikan tempat bagi kita bersilaturahmi disana,” ujar Iwan, Minggu (30/10/2022).

Acara tersebut juga akan menghadirkan banyak hadiah bagi pesertanya, bahkan Iwan Suryawan membocorkan salah satu hadiah bagi peserta sebuah sepeda sport.

Info pendaftaran bagi masyarakat yang ingin mengikuti gebyar senam tersebut bisa melihat di akun isntagram resmi Posmi Indonesia cabang Kota Bogor di @Posmikotabogor.