PKB Kabupaten Bogor Incar Gen Z Sebagai Target Suara Pemilu 2024

Politik257 views

Bogor, Inionline.id – Anggota DPRD Jawa Barat fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Erni Sugiyanti mengungkapkan bahwa Generasi Z menjadi salah satu target utama perolehan suara PKB wilayah Kabupaten Bogor pada Pemilu 2024 yang akan dating.

Hal ini diungkapkannya saat ditemui di acara Bogor Bersholawat, di pondok pesantren Ummul Quro Al-Islami, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Minggu (16/10/2022).

Selain mengawal kehadiran Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Erni mengatakan bahwa acara Bogor Bersholawat yang dihadiri seribu santri Ummul Quro ini merupakan bagian dari upaya PKB untuk merangkul para Gen-Z sebagai konstituennya.

“Memang lebih ke santri, santri Gen Z, kita memang menyasar kesana karena teman-teman pasti tahu kalau usia pemilih PKB rata-rata usia 40 keatas, kalau usia 40 keatas hari ini tentunya besok 2024 sudha tua semua, oleh karena itu yang berikutnya kita menyasar kepada Gen z, jadi ke pemilih pemula untuk persiapan kita yang akan dating,” ungkap legislator daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Bogor ini.

Dirinya pun berharap PKB ditambah kedatangan Muhaimin Iskandar ke Bumi Tegar Beriman akan menambah kepopuleran PKB di masyarakat.

“Tentunya supaya di Kabupaten Bogor PKB lebih dikenal, kemudian terlihat lebih cerah dan bersemangat melakukan kegiatan-kegiatan dan percaya diri untuk menyongsong Pemilu 2024,” pungkas Erni Sugiyanti.