Pekan Ini Smartphone Flagship Infinix Seri Zero Siap Dirilis

Iptek157 views

Inionline.id – Smartphone Infinix, kembali hadir dengan produk terbarunya. Kali ini datang dari seri Zero yang disebut-sebut sebagai produk premiumnya. Seri Zero ini dikenal dengan desainnya yang premium nan solid, fitur yang unggul, hingga performa yang gahar. Hal itu tampak yang coba ditawarkan Infinix lewat Infinix Zero Ultra dan Zero 20 yang akan hadir.

“Seri Zero Infinix, kembali hadir dengan pengalaman yang jauh lebih baik, terutama untuk pengguna yang gemar membuat konten media sosial atau pengusaha muda dengan mobilitas tinggi. Tim kami meningkatkan berbagai aspek di seri Zero, seperti kamera, charging, dan desain, agar para pengguna merasa lebih nyaman dalam menjalankan keseharian yang padat,” ucap Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia dalam keterangan persnya, Selasa (4/10).

Dilanjutkan Sergio, Infinix Zero Ultra membawa teknologi pengisian daya 180W Thunder Charge yang akan meningkatkan pengalaman saat menggunakan smartphone secara bekali-kali lipat.

Kemudian dari sisi kamera, Infinix Zero Ultra juga membawa kamera utama 200MP yang memberikan pengguna perspektif baru saat mengabil foto dengan kamera smartphone.

“Alhasill, foto yang dihasilkan akan lebih detail dan less ditortion,” ungkap dia.

Sementara, dari sisi kamera depan Infinix membawa 60MP yang sudah dipasangkan dengan OIS untuk kegiatan vlogging . Hal ini merupakan sebuah peningkatan yang pesat dari sero Zero dan tentunya berguna bagi pengguna yang rutin membuat konten media sosial.

Bagaimana dapur pacunya? Infinix Zero 20 juga dipersenjatai oleh MediaTek Helio G99 6nm, sebuah powerhouse chipset yang menjamin konsistensi performa smartphone di tingkat tinggi. Belum lagi, sertifikasi TÜV Rheinland untuk teknologi pengisian daya 45W Super Charge di baterai 4500mAh Infinix Zero 20.

Dalam peluncuran ini, Infinix juga akan berkolaborasi dengan Discovery Channel yang hadir untuk menginspirasi dan menampilkan kreasi konten terbaik dari fotografi seluler dan videografi. Bagi yang penasaran, Infinix Zero Ultra dan Zero 20 akan diluncurkan secara resmi di Indonesia pada 6 Oktober 2022.