Nikmatnya Sego Sambel Cumi Hitam Hidangan Khas Kota Madiun

Inionline.id – Indonesia memiliki kekayaan kuliner yang khas dan beragam, yang tentunya sangat sayang untuk dilewatkan. Salah satunya ialah Sego Sambel Cumi Hitam, hidangan khas kota Madiun, Jawa Timur yang banyak digemari.

Memiliki cita rasa yang pedas dan gurih, tak heran jika hidangan satu menjadi salah satu menu andalan di Restoran Srasadesa. Restoran yang berada di Jalan Jawa No. 8, Madiun, Jawa Timur menyajikan hidangan tersebut lengkap dengan nasi hangat, sambal tempe, dan sambal bawang yang menggugah selera.

“Betul, Srasadesa memang menyediakan banyak pilihan menu Sego Sambel, tapi Sego Sambel Cumi Hitam kami yang paling banyak digemari dan dipesan,” ujar I Ketut Donny selaku Outlet Manager Srasadesa dalam siaran pers yang Suara.com terima, Rabu (19/10/2022).

Sambel Cumi Hitam yang menjadi menu andalandi Restoran Srasadesa ini dibuat secara unik karena menggunakan tinta hitam dari cumi-cumi, serta bumbu-bumbu rahasia yang menghasilkan rasa yang semakin gurih dan sedap.

Bahkan, saking populernya, Restoran Sradesa harus menyiapkan 10kg cumi dalam sehari untuk memenuhi permintaan para pelanggan.

Menu yang tentunya menggoyang lidah ini bahkan juga telah diulas secara positif oleh deretan food vlogger terkenal, seperti Koko Buncit, Dyodoran, bahkan Londo Kampung, yang sudah datang ke Restoran Srasadesa.

Tidak hanya menu makanan yang enak, Restoran Sradesa yang terletak 2 menit dari pusat kota Madiun juga memiliki suasana asri dan sejuk ala pedesaan. Kamu juga bisa mencicipi jajanan tradisional di Pasar yang terletak di dalam Restoran Sradesa. Tertaik untuk menikmati Sego Sambel Cumi Hitam yang pedas dan gurih?