Endah Purwanti Kunjungi Titik Bencana di Bogor Utara

Antar Daerah157 views

Inionline.id – Hujan deras yang beberapa hari lalu mengguyur Kota Hujan ini menyebabkan di beberapa titik wilayah di Kota Bogor terjadi bencana. Diantaranya berada di Kecamatan Bogor Utara.

Hal tersebut membuat Endah Purwanti anggota DPRD Kota Bogor yang berasal dari dapil tersebut merasa terpanggil untuk melihat titik bencana.

Didampingi oleh Sarna selaku Ketua RT06 dan Tedi Sandrakila Ketua RW03 Kelurahan Kedung Halang, menjadi salah satu titik bencana yang dikunjungi oleh Endah Purwanti, Sabtu (16/10).

“Kita meninjau beberapa infrastruktur yang sudah tidak sesuai, bangunan permanen di atas jembatan, turap yang sudah bergeser dan juga tiang listrik yang harus dirapihkan. Mudah-mudahan dari kunjungan hari ini banyak yang harus dikerjakan kembali untuk kebaikan masyarakat Kota Bogor”, tutur Endah.

Sehari sebelumnya, Jum’at (15/10) hal serupa juga dilakukan. Endah Purwanti bersama pengurus RT melihat lokasi banjir sekaligus membagikan makan siang untuk warga Kelurahan Tanah Baru RW10 di RT01 dan RT04.

“Alhamdulillah, hari ini kita membagikan 125 nasi box Jum’at Berkah untuk warga yang terdampak banjir di sepanjang bantaran kali. Tadi juga kita mengunjungi warga Tegallega, yang salah satu keluarganya hanyut dan bar. Kita do’akan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran”, ujar Endah.

Salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya mengucapkan terimakasih atas perhatian ibu Endah. “Terima kasih Ibu Endah yang sudah mau melihat kami, meski sudah jadi dewan dan tidak begitu mengenal kami, ibu mau berkunjung kemari. Semoga ibu dan PKS tetap memperhatikan warga seperti kami ini,” ujarnya.