Wakil Ketua DPRD Jabar Datangi BPSDM Provinsi Jabar Guna Dukung Kelancaran Pelayanan Bagi Masyarakat

Antar Daerah257 views

Cimahi, Inionline.id – Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Achmad Ru’yat memimpin Badan Anggaran (Banggar) DPRD Provinsi Jawa Barat melaksanakan kunjungan kerja ke BPSDM Provinsi Jabar, Cipageran, Cimahi utara, Kota Cimahi, Senin, (26/9/22).

Ru’yat mengatakan bahwa dalam posisi setelah penyampaian nota pengantar perubahan APBD 2022 sekarang pembahasan di badan anggaran karena nanti tanggal 29 September akan ada penetapan perubahan APBD 2022.

“Dan tentu kunjungan ini yang pertama silaturahim untuk memastikan bahwa program di badan diklat Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia ini lancar,” ujar Ru’yat.

Mantan Wakil Walikota Bogor ini melanjutkan, “karena istilahnya jantung daripada aparatur sipil negara di Jawa Barat digembleng disini meskipun saya dengan bahwa pengelolaan pelatihan atau mungkin juga semacam kalau ada pejabat di eselon 3 dan 4 di diklat itu ada juga dari Jakarta, dari mana-mana dari seluruh Indonesia kita ingin memastikan dan tentu badan anggaran mempunyai kepentingan untuk memberikan dukungan atas lancarnya pelayanan,” tukasnya.

Dirinya pun berharap terjadi transformasi knowledge dan skill yang nanti membentuk mindset dan konsentrasi kepada daya dukung anggaran.

“Dan tentu kita juga memahami bahwa perubahan anggaran itu hanya dapat jadi padahal yang sifatnya penting dan mendesak hal-hal yang menjadi kebutuhan dasar bencana alam dan seterusnya,” pungkasnya.