Shin Tae Yong Terus Analisa Kekuatan Lawan Menjelang Lawan Timnas Curacao

Olahraga357 views

Inionline.id – Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong terus menganalisa  Timnas Curacao hingga hari menjelang pertandingan dengan tim garuda pada Sabtu (24/9) dan Selasa (27/9).

Shin Tae-yong berterus terang tidak punya narasumber untuk mengetahui tentang Curacao. “Makanya kami akan analisa langsung seperti apa mereka,” katanya  usai sesi latihan di Lapangan Sidolig, Kota Bandung, Jawa Barat,

Setelah mulai menganalisa, menurutnya, tim pelatih bakal mulai memberi arahan kepada para pemain terkait taktik yang akan dijalankan pada saat laga.

Tetapi, kata dia, dua pertandingan kandang yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, dan Stadion Pakansari, Bogor, bakal menjadi keuntungan bagi skuad Garuda.

“Dengan adanya kita (Timnas U-20) yang lolos ke Piala Asia kemarin, pastinya akan lebih banyak perhatian ke Timnas (senior),” kata Shin Tae-yong.

Dalam laga FIFA Matchday menghadapi Timnas Curacao, Shin Tae-yong memanggil 23 pemain. Adapun empat orang di antaranya pemain debutan, yakni Muhammad Ramadhan (PSM Makassar), Muhammad Ferarri (Persija Jakarta), Dendy Sulistyawan (Bhayangkara FC), Yakob Sayuri (PSM Makassar), dan Muhammad Rafli (Arema FC).

Sisanya merupakan pemain yang sudah biasa untuk bermain di Timnas seperti Nadeo Argawinata, Ricky Kambuaya, Marc Klok, Asnawi, Pratama Arhan, dan Egy Vikri.

Sumber: beritafakta.id