by

Segini Harga Terbaru Xiaomi Redmi Note 10 Series

-Iptek-5257 views

Inionline.id – Tingginya kebutuhan gawai untuk menunjang mobilitas di era teknologi seperti sekarang ini, membuat pabrikan ponsel terus berlomba-lomba dalam melahirkan produk terbaru. Hanya saja, inovasi mutakhir yang dihadirkan, bikin harga gawai flagship tersebut turut meroket.

Namun, hal ini tak berlaku sepenuhnya bagi pabrikan asal Tiongkok seperti Xiaomi. Gencar merilis produk baru secara berkala, tak membuat Xiaomi meninggalkan potensi konsumen di kelas menengah dan bawah. Paling baru, ada produk Xiaomi Redmi Note 10 series yang tengah menjadi incaran. Kira-kira berapa harganya?

Xiaomi Redmi Note 10

Seri pertama adalah Xiaomi Redmi Note 10 yang hadir dengan membawa layar 6.43 inci. Layar tersebut sudah mengusung teknologi AMOLED dengan dukungan color gamut DCI-P3 dan tingkat kecerahan mencapai 1100. Selain itu, perangkat ini juga sudah dibenami pemindai side mounted fingerprint.

Dari sisi kamera, Xiaomi Redmi Note 10 memiliki kamera utama 48MP f/1.79, kamera ultrawide 8MP f/2.2 serta sepasang sensor 2MP untuk macro dan depth sensor. Adapun untuk kamera depan mengusung sensor 13MP f/2.5. Secara jerohan, perangkat ini mengadopsi chipset Snapdragon 678 dengan RAM 4GB/6GB.

Selain itu, Xiaomi Redmi Note 10 juga sudah dibekali dengan baterai 5.000mAh, serta pengisian daya 33W. Xiaomi Redmi Note 10 hadir dengan tiga varian warna, yaitu Onyx Grey, Pebble White dan Lake Green. Perangkat ini ditawarkan dengan harga sekitar Rp2,8 juta.

Xiaomi Redmi Note 10 Pro

Selanjutnya ada Xiaomi Redmi Note 10 Pro yang hadir dengan layar AMOLED 6.67 inci. Layar tersebut dilengkapi dengan refresh rate 120Hz, dan touch rate 240Hz. Perangkat ini menggunakan jerohan SoC Snapdragon 732 dengan pilihan RAM 6GB maupun 8GB. Sementara daya baterainya sebesar 5020mAh serta pengisian daya 33W.

Adapun untuk teknologi kamera, Xiaomi Redmi Note 10 Pro hadir dengan kamera utama 108MP f/1.9 Samsung ISOCELL HM2, kamera ultrawide 8MP f/2.2, kamera tele-macro 5MP f/2.4 dan depth sensor 2MP. Sementara untuk kamera selfie atau kamera depannya, perangkat ini hadir dengan kamera 16MP f/2.45.

Xiaomi Redmi Note 10 Pro hadir dengan beberapa pilihan warna, yaitu Onyx Grey, Glacier Blue dan Gradient Bronze. Sedangkan untuk harga yang ditawarkan, Xiaomi Redmi Note 10 Pro dijual dengan harga sekitar Rp4 juta.

Xiaomi Redmi Note 10S

Di samping itu, juga ada seri Xiaomi Redmi Note 10S. Sepintas bentuknya mirip dengan Xiaomi Redmi Note 10 standar. Namun, yang membedakan adalah jerohannya. Perangkat ini menggunakan chipset SoC MediaTek Helio G95.

Perbedaan juga ditemukan pada sensor kamera utamanya, di mana Xiaomi Redmi Note 10S mengusung kamera utama 64MP f/1.79. Sensor tersebut lebih tinggi dibandingkan pada seri standar, yang mengusung 48MP. Namun begitu, sensor kamera lainnya masih sama. Xiaomi Redmi Note 10S tetap mengusung sensor kamera ultrawide 8MP, serta 2MP pada macro dan depth sensor.

Xiaomi Redmi Note 10S hadir dengan pilihan warna Onyx Grey, Pebble White dan Ocean Blue. Adapun untuk harga yang ditawarkan, perangkat ini dijual dengan harga sekitar Rp3,2 juta.

Itulah beberapa Xiaomi Redmi Note 10 series yang tengah jadi buruan banyak orang. Sebelum kehabisan, segera miliki sekarang tipe Xiaomi Redmi Note 10 yang paling Anda idam-idamkan. Biar lebih praktis, pesan saja Xiaomi Redmi Note 10 series ini secara online, seperti di Tokopedia yang Selalu Ada Selalu Bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.