PPP DKI Membuka Pendaftaran Bakal Caleg Jakarta

Politik057 views

Inionline.id – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta menggelar musyawarah kerja cabang (muskercab) ke-I pada Minggu (25/9). Pada muskercab ini, DPW PPP DKI sekaligus mengumumkan dibukanya pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) Jakarta.

“Tadi sudah kita saksikan bahwasanya PPP DKI sudah me-launching Bakal Calon Legislatif (Bacaleg). Artinya, sudah membuka untuk caleg-caleg yang ingin bergabung bersama PPP DKI agar segera mungkin di tiap-tiap wilayah untuk bisa melakukan kerja-kerja di Jakarta,” kata Ketua DPW PPP DKI Jakarta Guruh Tirta Lunggana di Hotel Grand Paragon, Jakarta Barat.

Guruh juga mengatakan, pendaftaran akan berlangsung hingga tiga bulan ke depan secara luring dan daring.

Selain itu, PPP akan membentuk unit pemenangan untuk Pemilu 2024 mendatang. Adapun unit ini akan sampai ke tingkat ranting partai.

“Kita akan membentuk unit pemenangan sampai tingkat ranting dan tentunya kita perluas jaringan ke seluruh kelompok masyarakat di Ibu Kota,” kata Guruh.

Pasalnya, PPP melihat hasil survei yang menyatakan bahwa partainya akan kesulitan dalam kontestasi pemilu 2024. Tetapi hal itu akan menjadi cambuk bagi partai berlambang Kakbah ini untuk bekerja maksimal mempersiapkan Pemilu 2024.

“Survei kita jadikan sebagai cambuk untuk bekerja lebih keras lagi dan saya yakin gerak mesin PPP di DKI dan para pengurus dari semua kader dari tingkat DPW, tingkat DPC, sampai tingkat ranting, tentunya akan bekerja lebih giat lagi dan bekerja keras lagi,” tambah Guruh.