Polres Lebak Polda Banten Bagikan Bansos Kepada Masyarakat Terdampak Penyesuaian Atau Pengalihan Subsidi BBM

Antar Daerah157 views

Inionline.id – Dengan adanya penyesuaian atau pengalihan subsidi BBM, Polres Lebak Polda Banten yang dipimpin oleh Kabaglog AKP Ade Lutfi, membagikan bantuan sosial Kepada masyarakat di wilayah Rangkasbitung, Pada Senin (05/09).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan melalui Kabaglog Polres Lebak AKP Ade Lutfi mengatakan bahwa kegiatan ini untuk membantu masyarakat atas pengalihan subsidi BBM. “Hari ini Polres Lebak membagikan bantuan sosial berupa beras ke masyarakat yang membutuhkan yang terdampak penyesuaian atau pengalihan subsidi BBM,” ungkap Ade.

Bantuan sosial berupa sembako ini diberikan kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian/pengalihan subsidi BBM, “Sebanyak 120 paket sembako dan semoga dengan bantuan ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan yang terdampak dan diberikan kepada Para Pengemudi bus, truk, sopir angkot, dan Ojol,” ujar Ade.

Salah satu sopir angkot Eman mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan. “Bantuan sembako yang diberikan bapak Kapolres Lebak melalui Kabaglog Polres Lebak sangat membantu kami untuk menyambung hidup ke depan. Saya mewakili teman-teman sopir angkot mengucapkan terima kasih kepada Pak Kapolres Lebak atas bantuan sembakonya,” tutur Eman. (Bidhumas)

Sumber: beritafakta.id