by

Kapolda Banten Menerima Kunjungan Kerja Ketua Pengadilan Tinggi Banten untuk Mempererat Tali Silaturahmi

Inionline.id – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto menerima kunjungan kerja Ketua Pengadilan Tinggi Banten di Ruang Kerja Kapolda Banten pada Rabu (21/09) pukul 09.00 Wib.

Dalam menerima Kunjungan kerja tersebut Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto didampingi Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Banten Kombes Pol Dedi Supriyadi, Kepala Bidang Hukum (Kabidkum) Polda Banten Kombes Pol Yuliani, Kepala Biro Perencanaan dan Anggaran (Karorena) Polda Banten Kombes Pol Wingky Adhityo Kusumo serta Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin menyambut hangat Ketua Pengadilan Tinggi Banten Andriani Nurdin .

Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto menyampaikan bahwa kunjungan kerja ini dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dalam pelayanan masyarakat. “Hari ini saya menerima kunjungan kerja Ketua Pengadilan Tinggi Banten dalam rangka silaturahmi dan bersinergi dalam memberikan pelayanan ke masyarakat guna membangun situasi Keamanan dan Kamtibmas Masyarakat (Kamtibmas) yang sehat,” kata Rudy Heriyanto.

Selanjutnya Rudy Heriyanto mengatakan bahwa hubungan antara Polda Banten dan Pengadilan tinggi Provinsi Banten terjalin dengan baik terutama dalam halnya komunikasi maupun dalam pelaksanaan tugas. “Polda Banten tidak dapat berdiri sendiri dalam membangun situasi Kamtibmas tanpa bekerjasama dengan Stakeholders lainnya, salah satunya adalah Pengadilan Tinggi Banten, semoga sinergitas dan koordinasi serta komunikasi dapat terjalin dengan baik dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara,”Ujar Kapolda Banten.

Diakhir pertemuan, Ketua Pengadilan Tinggi Banten Andriani Nurdin mengucapkan terima kasih telah menerima serta menyambut dengan baik kunjungan saya ke Polda Banten. “Saya mengucapkan terimakasih atas penerimaan serta menyambut dengan baik kunjungan ke Polda Banten semoga hubungan komunikasi yang baik antara Polda Banten dan Pengadilan Tinggi Banten dalam meningkatan pelayanan masyarakat di Provinsi Banten terus berjalan dengan baik, sehingga sinergitas dapat terjalin dan soliditas dapat terjaga dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat,” tutup Andriani. (Bidhumas)

Sumber:beritafakta.id