Harpelnas 2022 Menjadi Menjadi Momentum Mendekatkan Diri Antara Perumda Tirta Pakuan dengan Pelanggan

Antar Daerah157 views

Inionline.id – Direktur Utama Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Rino Indira Gusniawan menyapa langsung para pelanggan pada peringatan Hari Pelanggan Nasional 2022 di area Pelayanan Pelanggan Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Jl Siliwangi 121, Senin (5/9/2022).

Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September, menjadi momentum mendekatkan diri antara Perumda Tirta Pakuan dengan pelanggannya.

Rino juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pelanggan atas dukungannya selama ini, dan terus mengharapkan dukungan untuk perbaikan pelayanan kedepannya.

“Dengan segala keterbatasan, maka saya mewakili perusahaan mengucapkan terima kasih kepada semua pelanggan atas kepercayaannya selama ini. Dan tentu kedepannya, akan terus dilakukan perbaikan terutama dalam hal pelayanan,” papar Rino.

Dalam sebuah bisnis, tegas Rino, pelanggan adalah entitas yang sangat vital. Menjaga kepuasan pelanggan adalah hal penting yang dapat menjadi pondasi dalam membangun bisnis berkesinambungan. Untuk itu, peran pelanggan dalam bisnis dan roda ekonomi diabadikan dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September.

Dan dari pantauan, dalam momen Hari Pelanggan Nasional tahun 2022 ini, maka Rino didampingi Dirum Perumda Tirta Pakuan Rivelino Rizky mendengar langsung aspirasi pelanggan yang datang ke kantor pusat, sebagai masukan dalam optimalisasi pelayanan.

Tampak juga, Rino dan jajaran langsung menyambut serta melayani pelanggan yang datang dan memberikan cinderamata untuk pelanggan-pelanggan Perumda Tirta Pakuan.