Edifier Memperkenalkan Headphone dan TWS untuk Gaming

Iptek257 views

Inionline.id – Edifier, perusahaan fokus pada kualitas audio, memperkenalkan portofolio terbarunya yaitu inovasi untuk dunia game melalui merek Hecate headphone gaming dan True Wireless Studio (TWS). Edifer ini berada di bawah payung PT. Changhong Jiahua IT Indonesia.

William Chang, Vice President PT. Changhong Jiahua IT Indonesia mengatakan, ada tujuh produk yang dihadirkan bagi para gamer yang dilengkapi dengan fitur-fitur pendukung untuk meningkatkan pengalaman bermain game.

“Headphone gaming Hecate sendiri hadir dalam empat tipe, yakni GM260, G33, G4 TE, dan GX. Lalu, hadir pula TWS gaming yang hadir dalam tiga varian yang sangat menarik. Tiga varian TWS yang hadir ada GT4, GX04, serta GX 07,” kata William dalam keterangannya, Jumat (16/9).

William mengatakan, dari 4 produk headphone gaming Hecate yang dikenalkan, tipe GX didapuk menjadi produk flagship. Sementara itu, untuk produk TWS yang menjadi unggulan adalah varian GX 07 yang hadir dalam warna kuning khas karakter Bumblebee.

Headphone gaming Hecate seri GX hadir dengan desain esports style yang tentunya dilengkapi dengan lampu RGB yang dapat diatur dengan beragam warna yang sangat menarik. Model mikrofon dengan pola Omni-directional yang tersemat dengan jenis konektor 3.5mm/USB/TypeC juga dapat ditarik sehingga transfer audio dari input dan output terdengar dengan jelas tanpa adanya hambatan.

“Dengan berat 345g, tentu membuat headphone gaming ini tetap nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama. Seri GX juga memiliki kompatibilitas multiplatform, mulai dari PC, Laptop, Playstation, Ponsel, hingga Switch,” jelas dia.

Kemudian, Hecate TWS GX 07 hadir dengan desain yang unik dengan efek pencahayaan RGB dengan gaya futuristik ala Cyberpunk.

“Di dalamnya juga sudah didukung dengan Bluetooth versi V5.0 dengan efek suara H+ dan latensi rendah 60ms yang memberikan pengalaman bermain game yang mulus tanpa adanya delay,” ujar dia.