by

Dukung Wirausaha Lokal Bogor, Dewan Jabar H. Cecep Gogom Hadiri Peresmian PT. Al Hazmi Wisata Imani Tour and Travel

Bogor, Inionline.id – Akhir pekan selalu dimanfaatkan oleh anggota DPRD Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Bogor H. Cecep Gogom (HCG) untuk berkeliling di dapilnya.

Pada Sabtu (17/09/2022), legislator Gerindra ini menghadiri langsung peresmian tasyakuran yang diadakan oleh PT. Al Hazmi Wisata Imani yang telah mendapatkan izin travel resmi dari pemerintah sebagai lembaga yang dapat mengakomodir kebutuhan masyarakat untuk melaksanakan kegiatan ibadah , terutama bagi pemeluk agama Islam untuk pergi ziarah ke tanah suci.

Menurut HCG, dirinya bersyukur serta memberikan support kepada PT tersebut untuk kiranya dapat menjadi sebuah lembaga atau sarana yang mempermudah masyarakat untuk keperluannya dalam melaksanakan ibadah.

PT.Alhazmi Wisata Imana yang berlokasi di lingkungan 2 Citatah, Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor ini merupakan perusahaan yang bergerak di bidang travel yang sangat konsern dalam membantu masyarakat untuk kiranya dapat menunaikan kegiatan ziarah ya ke tanah suci sehingga dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat terutama bagi masyarakat di kecamatan Cibinong dan sekitarnya , umumnya masyarakat kabupaten Bogor untuk dapat mempercayakan kegiatan peribadatannya kepada PT tersebut yang memang sudah teruji kompetensinya.

“Dengan menghadiri tasyakuran ini saya berharap, dapat menjadi inspirasi serta motivasi bagi perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang travel di wilayah kabupaten Bogor untuk dengan serius dan konsisten dalam upaya membantu masyarakat memenuhi kebutuhan spiritualnya dengan menjadi lembaga atau perusahaan yang dapat dipercaya,” pungkas HCG.