Dukung Gerakan Anti Korupsi, Dewan Jabar H. Cecep Gogom Ikuti Rakor Monitoring dan Evaluasi Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi

Antar Daerah157 views

Bandung, Inionline.id – Anggota Komisi V DPRD Jawa Barat H. Cecep Gogom (HCG) mengikuti kegiatan rapat koordinasi, monitoring serta evaluasi program pemberantasan korupsi terintegrasi , di ruang rapat DPRD Provinsi Jawa Barat, Kota Bandung, Rabu (07/09/2022).

Menurutnya, Rapat koordinasi yang berlangsung bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia ini merupakan kegiatan dan agenda yang memang sudah menjadi program DPRD Jawa Barat sebagai salah satu upaya dalam memberikan berbagai pemahaman terkait dengan pemberantasan korupsi terintegrasi yang sangat diperlukan oleh anggota dewan sebagai dasar pemahaman untuk selanjutnya dapat di implementasikan dalam kehidupan keseharian serta menjadi informasi yang dapat disampaikan secara luas kepada masyarakat.

Kegiatan rapat koordinasi ini sendiri merupakan tindak lanjut dalam penanganan korupsi di lingkungan pemerintahan serta lembaga-lembaga terkait.

“Saya berharap bahwa melalui rapat koordinasi ini menjadi bagian yang sangat krusial bagi seluruh anggota dewan untuk dapat lebih mengaplikasikannya dalam setiap pelaksanaan di lapangan,” tuturnya kepada awak media.

Rapat yang di buka oleh ketua DPRD provinsi Jawa Barat ini menurut HCG juga menjadi sinergitas yang sangat penting antara DPRD Provinsi Jawa Barat dengan Komisi Pemberantasan Korupsi dalam upaya penguatan konsistensi dan konsekuen terhadap penanganan tindak korupsi.