Ditpamobvit Polda Banten Salurkan Puluhan Paket Sembako

Antar Daerah657 views

Inionline.id – Menyikapi keputusan pemerintah terkait penyesuaian harga BBM, Ditpamobvit Polda Banten melakukan kegiatan kemanusiaan dengan membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat Kota Serang pada Kamis (29/09).

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa Polda Banten khususnya Ditpamobvit Polda Banten telah menyalurkan paket sembako ke masyarakat yang sangat terdampak penyesuaian harga BBM.

“Alhamdulillah hari ini Ditpamobvit Polda Banten bisa menyalurkan paket sembako untuk sedikit membantu masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM,” ujarnya.

Kegiatan penyaluran sembako hari ini dipimpin Plt. Kasubdit VIP Kompol Dariyanto didampingi personel Ditpamobvit Polda Banten membagikan sebanyak 50 paket sembako.

“Adapun sasarannya adalah tukang ojek pangkalan, pemulung, juru parkir dan tukang kebersihan yang berada di sekitar Kota Serang,” tandas Edy.

Sementara itu Kompol Dariyanto menambahkan bahwa kegiatan positif ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang menerima.

“Kegiatan positif ini mendapat respon sangat baik dari masyarakat, terutama masyarakat yang menerima bantuan ini mengucapkan terima kasih dan mendo’akan agar Polda Banten selalu diberikan lindungan Allah SWT,” tambah Dariyanto. (Bidhumas)

Sumber: beritafakta.id