Dibanderol Harga Rp 8 Jutaan, Vivo V25 Pro Resmi Dirilis

Iptek357 views

Inionline.id – Saat peluncuran vivo V25 Series 5G beberapa waktu lalu, vivo juga memperkenalkan vivo V25 Pro. vivo V25 Pro juga dilengkapi dengan dukungan hardware dan fitur-fitur, seperti Bionic Cooling System, Extended RAM 3.0, serta kemampuan pengisian daya cepat, 66W FlashCharge.

Selain itu, vivo V25 Pro juga didukung dengan chipset MediaTek Dimensity 1300, hadir dengan tampilan 3D Curved Screen dengan layar punch hole dan disertai teknologi 5G-Ready.

Yoga Samiaji, Senior Product Manager vivo Indonesia mengatakan, di tengah perkembangan teknologi smartphone yang dinamis, pihaknya membawa pembaharuan pada vivo V25 Pro, mulai dari sistem pendingin yang telah ditingkatkan, ruang penyimpanan yang lebih besar, pengisian daya yang cepat, serta dapur pacu terbaik di kelasnya.

“Deretan teknologi ini akan siap menyokong kebutuhan harian, produktivitas, dan efisiensi penggunaan smartphone konsumen,” ungkap Yoga dalam keterangan persnya, Senin (26/9).

Bagi konsumen yang ingin mendapatkan vivo V25 Pro, vivo Indonesia resmi menjual smartphone ini dengan harga Rp8.999.000,- dan membuka penjualan mulai hari ini, Sabtu, 24 September 2022, secara online dan offline, di seluruh mitra resmi vivo serta vivo official store dan retail partner dari vivo Indonesia.