Di Man United Jadon Sancho Mulai Menjadi Pembeda

Inionline.id – Jadon Sancho kembali menunjukkan performa bagus di Manchester United. Pemain Inggris itu sudah bisa menjadi pembeda di Manchester United.

Saat bertandang ke markas Leicester City, Man United menang 1-0. Dalam pertandingan di King Power Stadium, Jumat (2/9/2022) dini hari WIB, Sancho yang menjadi penentu kemenangannya.

Meneruskan umpan Marcus Rashford, Sancho menyelesaikan peluang dengan mengecoh kiper dan pemain belakang Si Rubah. Manajer MU, Erik ten Hag gembira dengan performa eks pemain Borussia Dortmund itu.

Sancho sudah bermain lima kali di musim ini. Dia bisa mencetak dua gol. Statistik Sancho dalam catatan Opta bisa dilihat di bawah ini.

“Jadon mempunyai pramusim yang bagus dan anda bisa melihat bahwa dia bisa dia mampu menjadi pembeda, tapi juga seluruh tim bisa menjadi pembeda -saya pikir itu adalah gol tim yang hebat,” kata Ten Hag di BT Sport.

“Saya juga bahagia dengan catatan clean sheet. Saat kami mempunyai 11 pemain di lapangan yang bisa bertahan dan menyerang bersama, kami mempunyai energi, anda lihat apa yang bisa anda capai,” kata dia menambahkan.

Sancho mengungkap pemicu kebangkitannya di MU. Dia menjalani pramusim dengan baik hingga kian mengenal rekan-rekan setimnya.

“Saya semakin mengenal para pemain setelah melewatkan pramusim tahun lalu dan saya sangat senang bisa mencetak gol,” kata Sancho di BT Sport.