Dewan Erni Sugiyanti Dorong Bank BJB Dukung Program Pembinaan Cabor Favorit Jawa Barat

Olahraga057 views

Bandung, Inionline.id – Prestasi tim Bola Voli Bandung bjb Tandamata yang mewakili nama Indonesia dalam ajang ASEAN Grand Prix 2022 di Nakhon Ratchasima, Thailand pada 9-11 September 2022, mendapat apresiasi dari anggota Komisi III DPRD Jawa Barat Erni Sugiyanti.

Dirinya juga mendorong agar Bank BJB tidak hanya mensupport cabang olahraga (cabor) bola voli saja melainkan cabang-cabang olahraga lainnya khususnya yang menjadi favorit warga Jawa Barat.

“Kalau saya karena tertarik bulu tangkis jadi ingin BJB bisa lebih banyak di bulu tangkis supportnya dan sepak bola kita juga luar biasa, Jawa Barat apalagi untuk kemudian lebih mengaharumkan Persib saya rasa itu cabang olahraga yang besar yang kemudian bisa memaksimalkan potensi juga di Jawa Barat, kemudian cabor sepeda juga oke yang saya lihat BJB supportnya sudah lumayan,” tukas Erni Sugiyanti kepada awak media, Senin (12/09/2022).

Selain itu posisi saat ini BJB seharusnya bisa lebih banyak lagi mensupport event-event olahraga maupun pada pembinaanya bisa dilakukan oleh BJB karena memang semua yang dilakukan DPRD Jawa Barat hari ini adalah bagian dari support DPRD ke BJB.

“Supportnya Pemda, supportnya DPRD terhadap BJB juga luar biasa, kita ibaratnya sosialisasikan fungsi BJB ke masyarakat juga kami sudah maksimal, jadi timbal balik BJB kepada pembinaan olahraga itu adalah salah satu yang memang harus betul-betul dilakukan sebagai bagian dari CSR, lebih banyak lagi pembangunan di Jawa Barat ini semakin Jabar juara,” pungkasnya.