Bersama Para Ulama Dirbinmas Polda Banten Hadiri Istigosah

Antar Daerah157 views

Inionline.id – Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto menghadiri acara istighosah dengan tema “Doa Bersama Untuk Indonesia yang Aman, Damai, dan Jauh dari Bencana” serta silaturahmi Ulama dan Umaro yang digelar di Yayasan SUY Al-Kahfi Merak Kota Cilegon pada Selasa (06/09).

Kegiatan ini juga dihadiri Wadir Polairud Polda Banten AKBP Abdul Majid, Ketua Yayasan Yatim SUY Al-Kahfi Bripka Fahmi Ardi, Abunya Ahmad Muhtadi Dimyati Banten, Wakil ketua umum PBNU KH. Zulfa Mustofa, para ulama dan tamu undangan.

Sofwan mengapresiasi pelaksanaan istighosah ini yang merupakan kegiatan yang bersifat positif“Ini merupakan kegiatan yang sangat positif, dimana para ulama kita berkumpul untuk mendoakan keselamatan bangsa kita,” ucap Sofwan.

Terakhir Sofwan berharap dengan kegiatan istighosah tersebut dapat menjalin hubungan antara para ulama, “Saya berharap dengan kegiatan ini para Ulama dan Umaro ikut serta dalam menjaga keselamatan dan keutuhan NKRI serta terciptanya semangat cinta tanah air di kalangan santri dan santriwati di seluruh Banten. Terakhir diharapkan melalui kegiatan ini terjalin hubungan yang baik antara para ulama,” tutup Sofwan. (Bidhumas)

Sumber: beritafakta.id