Usai Ditekuk Brighton MU Menggelar Laga Uji Coba Tertutup

Inionline.id – Manchester United langsung menggelar laga persahabatan tertutup, usai ditekuk Brighton & Hove Albion. Cristiano Ronaldo main di laga tersebut.

MU membuka kiprahnya di kompetisi Liga Inggris dengan kekalahan. Menghadapi Brighton di Old Trafford, Minggu (7/8/2022), Setan Merah takluk 1-2.

Kurang dari 24 jam setelah laga itu, MU langsung menggelar laga uji coba tertutup. Lawannya adalah Halifax Town, klub Divisi Championship.

Seperti dilansir Daily Mail, Manchester United memainkan Ronaldo di laga tersebut. Sejumlah bintang lain juga turut serta.

Ada Erik Bailly, Aaron Wan-Bissaka, Anthony Elanga, dan Alejandro Garnacho.

MU sendiri menang di laga tersebut. The Red Devils menggasak Halifax dengan skor 5-1.

Ronaldo sendiri dimainkan, sebab masih dinilai kurang bugar jelang musim bergulir. Penyerang asal Portugal itu memang sempat absen di tur pramusim.

Saat melawan Brighton, Ronaldo juga cuma dimainkan dari bench. CR7 baru turun di babak kedua.

“Tentu saja. Jelas terlihat di babak kedua, kami lebih baik di tengah dengan Eriksen turun ke tengah dan Ronaldo di depan,” kata manajer Erik ten Hag, soal penampilan Ronaldo.

“Kemudian kami bisa bikin peluang dan Rashford punya dua peluang bagus. Sayangnya kami tak bisa membuat gol untuk menyamakan skor,” ungkapnya.