Speaker Vivan VS30 Resmi Meluncur dengan Harga Mulai Rp 500.000

Iptek057 views

Inionline.id – Vivan, pada Senin (22/8/2022) meluncurkan speaker bluetooth terbaru dengan nama Vivan VS30. Perangkat audio ini diklaim cocok digunakan di luar ruangan.

Dalam siaran persnya yang diterima di Jakarta, Vivan mengklaim speaker bluetooth terbarunya ini hadir dengan konsep Subwoofer untuk hasilkan kualitas suara jernih dengan dentuman built in bass surround 360 yang powerful.

“Total daya yang dihasilkan didukung dengan kapasitas baterai besar 3600mah, mampu memainkan musik selama 15 jam. Kami pastikan produk ini mantap, mudah dibawa, dan tahan lama,” Direktur Penjualan Vivan Rosita Su.

Vivan VS30 dilengkapi speaker stereo dengan dukungan fitur True Wireless Stereo. Fitur ini dapat berfungsi ketika dua unit Speaker VS30 dihubungkan dalam satu koneksi yang sama.

Selain itu, untuk penggunaan yang lebih praktis, perangkat ini mendukung fitur handsfree saat terkoneksi dengan smartphone serta dibenamkan fitur Jack AUX sebagai mode alternatif memainkan audio.

Rosita menyebutkan seluruh fitur unggulan tersebut menjadikan VS30 membutuhkan daya yang tinggi oleh karena itu pengisian daya menggunakan konektor Type-C Fast charging yang diklaim dua kali lebih cepat ketimbang speaker bluetooth biasa.

“Untuk memaksimalkan suara yang diterima, perangkat ini memiliki jarak jangkauan 30m, unggul 3x lipat dibandingkan speaker Bluetooth biasa hanya max 10m,” jelas dia.