Samsung Galaxy Buds2 Pro Dirilis ke Indonesia dengan Harga Rp 2,8 Juta

Iptek257 views

Inionline.id – Selain ponsel lipat seri Galaxy Z, TWS Samsung Galaxy Buds2 Pro juga resmi diluncurkan ke Indonesia, di acara Galaxy Unpacked, Rabu (10/8/2022) malam.

“Ini earbud terbaik Samsung yang menawarkan pengalaman mendengar audio secara wireless yang paling immersive, berkat desain baru yang lebih compact dan konektivitas yang seamless–sempurna untuk tiap aspek dalam keseharian konsumen,” kata Samsung dalam keterangannya, dikutip Kamis (11/8/2022).

Samsung Galaxy Buds2 Pro membawa fitur Hi-Fi 24bit Audio yang menawarkan high-dynamic range, membuat pengguna lebih terhubung dengan konten yang didengar.

Codec terbaru Samsung yang seamless (SSC HiFi) memungkinkan transfer musik berkualitas tinggi tanpa jeda.

Ada pula coaxial 2-way speaker terkini yang membuat suara menjadi lebih kaya dari sebelumnya.

Desain baru yang lebih compact dan ergonomis mampu mengurangi ukuran Galaxy Buds2 Pro hingga 15 persen.

Galaxy Buds2 Pro. [Samsung]
Galaxy Buds2 Pro. [Samsung]

Bentuknya yang aman dan pas di telinga dirancang agar tidak mudah terlepas, menjadikannya pendamping sempurna saat berolahraga.

Pengguna juga bisa menerima panggilan di luar ruangan dengan nyaman berkat active noise cancellation (ANC) untuk menghilangkan kebisingan.

Galaxy Buds2 Pro juga memungkinkan pengguna untuk beralih dari koneksi audio ke smartphone secara seamless hanya dengan sentuhan jari.

Hal ini dibantu dari fitur Auto Switch untuk menawarkan transisi mudah dari acara TV ke panggilan telepon.

Jika Galaxy Buds2 Pro lupa diletakkan misalnya, pengguna juga bisa melacaknya dengan SmartThings Find, baik saat earbuds berada di dalam case maupun tidak.

Harga Samsung Galaxy Buds2 di Indonesia dijual Rp 2.799.000 yang tersedia dalam varian warna Graphite, White, dan Bora Purple.

Pre-order dimulai 10 Agustus dan akan tersedia secara langsung mulai 26 Agustus di sejumlah negara.