MU Buktikan Kualitasnya Setelah Berhasil Kalahkan Liverpool

Inionline.id – Dengan mengalahkan Liverpool Manchester United menyudahi tren buruk. Ini bak sebuah pembuktian bahwa Setan Merah bisa menunjukkan kualitasnya.

Manchester United berhasil mengalahkan Liverpool 2-1 dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB. Gol MU dicetak oleh Jadon Sancho dan Marcus Rashford, sementara itu Mohamed Salah bikin gol untuk The Reds.

Kemenangan ini sangat berarti besar bagi pasukan Erik ten Hag, mengingat pada dua laga sebelumnya dikalahkan Brighton 1-2 dan disikat 0-4 oleh Brentford. MU pun berhasil beranjak dari dasar klasemen dan meraih poin pertamanya musim ini.

“Ini sangat berarti. Dua pertandingan pertama kami tidak berjalan dengan baik dan membalikkannya hari ini,” kata Sancho kepada Sky Sports.

“Pekan lalu sangat menyakitkan dan kami tahu harus bangkit. Malam ini kami menunjukkan kepada para penggemar apa yang bisa kami lakukan,” sambungnya.

Sancho mencetak gol pembuka dengan sangat tenang. Saat menguasai bola di kotak penalti Liverpool, dia melakukan satu tekukan yang membuat pemain lawan jauth dan selanjutnya melepaskan tembakan.

“Saya tidak sadar berapa lama, tetapi begitu saya menjatuhkan bek, saya membutuhkan ketenangan untuk menyelesaikannya,” Sancho mengungkapkan.

“Kami harus seperti hari ini di setiap pertandingan. Kami bahagia mendapat tiga poin dan kami harus melanjutkannya,” tegasnya.