Langsung Panas di Awal Musim Lewandowski Vs Benzema

Inionline.id – Robert Lewandowski dan Karim Benzema langsung panas di awal musim LaLiga 2022/2023. Keduanya bisa bersaing mencetak gol demi gol.

Lewandowski dan Benzema dikenal sebagai pencetak gol ulung. Itu langsung terlihat saat kompetisi Liga Spanyol 2022/2023 baru berjalan tiga pekan.

Lewandowski, yang baru direkrut Barcelona dari Bayern Munich, langsung tampil on fire. Striker asal Polandia itu sudah bikin empat gol sejauh ini!

Terakhir, Lewandowski memborong dua gol saat Barcelona menggasak Real Valladolid di Camp Nou, Senin (28/8) dini hari WIB. Brace dari Lewandowski membuatnya kini sudah bikin empat gol, torehan terbanyak di LaLiga musim ini, bersama Borja Iglesias (Real Betis).

Sementara itu, Benzema juga mulai panas. Topscorer LaLiga musim lalu itu mulai memanen gol bagi Real Madrid.

Sempat absen cetak gol di pekan pembuka, Benzema mulai menjebol gawang lawan di pekan kedua. Sampai terakhir, pemain Prancis itu bikin dua gol saat Real Madrid mengalahkan Espanyol 3-1 di RCDE Stadium, Senin (29/8) dini hari WIB.

Kini, Karim Benzema sudah mengemas tiga gol, dan membuntuti Robert Lewandowski. Mengingat musim masih panjang, bukan tak mungkin keduanya bakal bersaing ketat merebut gelar El Pichici alias topscorer LaLiga musim ini.

Menariknya, Lewandowski dan Benzema bukan lagi striker belia. Keduanya sudah sama-sama berusia 34 tahun, yang terlihat betul menggunakan pengalamannya dalam urusan menjebol gawang lawan.

Musim lalu, Robert Lewandowski dan Karim Benzema sama-sama bisa melesakkan 40 gol lebih dalam semusim. Di LaLiga 2022/2023, siapa yang bakal paling tajam?