Gali Info Lengkap PPDB 2022, Dewan Jabar H. Cecep Gogom Datangi Langsung SMAN 2 Cibinong Bogor

Pendidikan057 views

Bogor, Inionline.id – Rombongan Komisi V DPRD Jawa Barat dipimpin oleh H. Cecep Gogom (HCG) mendatangi langsung SMAN 2 Cibinong, jalan Karadenan Nomor 05, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (04/08/2022).

HCG mengungkapkan, dalam lawatannya tersebut bertujuan untuk memperoleh informasi lengkap terkait dengan kegiatan PPDB dan kegiatan pembelajaran di sekolah secara umum di tahun ajaran baru 2022/2023 ini.

“Banyak hal yang didapatkan oleh saya serta dewan Komisi V lainnya melalui kegiatan kunjungan kerja ini, tentunya sangat bermanfaat sebagai bahan untuk evaluasi serta informasi lanjutan untuk bahan rapat kerja dewan,” ujarnya.

Kemudian politisi Gerindra ini menegaskan bahwa dari banyaknya kunjungan ke SMA/SMK di Jawa Barat, anggota dewan Komisi V banyak mendapatkan input yang sangat berharga sebagai bahan dan outcome untuk kegiatan dan agenda rapat kerja dewan, sehingga akurasi data menjadi hal yang sangat krusial untuk dapat disampaikan

“Saya berharap agar kegiatan PPDB serta kegiatan pembelajaran yang akan dilaksanakan selanjutnya dapat berjalan sesuai dengan program sekolah serta berbasis pada kebutuhan peserta didik,” pungkasnya kepada awak media.