Axioo Perkenalkan CyberBook, Laptop Flagship dengan Harga 19 Jutaan

Iptek257 views

Inionline.id – Michael Sugiarto, Direktur Utama PT Tera Data Indonusa Tbk (AXIO) mengumumkan hadirnya Axioo CyberBook. Laptop terbarunya ini bertenaga Prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-12 yang merupakan jajaran produk flagship dari merek Axioo di tahun ini.

“Selain memiliki teknologi prosesor tertinggi saat ini, CyberBook juga terdukung dengan beragam spesifikasi mumpuni lainnya seperti NVIDIA GeForce graphic dan layar resolusi 4K UHD yang membuat laptop ini pantas untuk menjadi pilihan terbaik bagi para konten kreator Indonesia,” ungkap Michael dalam keterangannya, Rabu (24/8).

Axioo CyberBook mengusung layar 14” dengan resolusi 4K UHD IPS 3840 x 2160 pixel dan sRGB Color Gamut >95 persen yang mampu memberikan pengalaman visual beresolusi tinggi yang memanjakan mata dengan warna semakin tampil nyata.

“Tampilan antarmuka tampak tajam sehingga gambar yang ditampilkan atau video yang sedang dimainkan lebih terkesan hidup dan memukau,” jelas dia.

Axioo CyberBook menyediakan berbagai port penting, seperti port USB Type-C (Thunderbolt 4), port Rj-45 LAN Port , port HDMI V1.4b untuk mendukung produktivitas pengguna sehari-hari. Selain itu hadir juga teknologi Wi-Fi 6 yang secara khusus didesain untuk memberikan pengalaman terbaik dalam aktivitas komunikasi dan streaming.

“Dengan kecepatan unggah dan unduh yang lebih tinggi karena peningkatan badwidth yang ditawarkan oleh Wi-Fi 6 sehingga produktivitas pengguna tetap aktif dimanapun,” terang dia.

Berapa harganya? Axioo CyberBook ditawarkan dengan harga Rp. 19.999.000, Laptop ini telah dilengkapi dengan Windows 11 Home terbaru yang membuat laptop ini sudah siap langsung digunakan.

Khusus pembelian dengan system Pre-Order Axioo menawarkan potongan harga khusus Rp. 17.845.000 dan hadiah berupa Backpack Laptop untuk pembelian yang dilakukan secara online di E-commerce Blibli, Shopee, JDID, Bukalapak dan Tokopedia Official Axioo-Indonesia. Setiap pembelian unit cyberbook mendapatkan garansi resmi dari axioo selama 1 tahun.