Angel Di Maria Bisa Absen Sebulan dan Lewatkan 5 Laga

Inionline.id – Angel Di Maria langsung cedera pada debutnya bersama Juventus di Liga Italia. Winger Argentina itu bisa absen sebulan, dan melewatkan sekitar 5 pertandingan.

Di Maria, yang direkrut gratis Juventus pada musim panas ini, menjalani debutnya di Serie A akhir pekan lalu. Ia dimainkan sebagai starter saat menjamu Sassuolo di Allianz-Stadium, Turin, Selasa (16/8) dini hari WIB.

Di laga itu, Di Maria bermain selama satu jam. Eks Benfica, Real Madrid, Manchester United, dan Paris Saint-Germain itu tampil apik dengan bikin satu gol dan satu assist, dalam kemenangan 3-0 Si Nyonya Tua.

Angel Di Maria ditarik keluar karena cedera. Pemain berusia 34 tahun itu terlihat mengerang kesakitan, yang kemudian diungkap Juventus mengalami cedera pada adduktor paha kirinya.

Sky Sports Italia melaporkan, Di Maria terancam absen sebulan lebih. Dengan begitu, ia bisa melewatkan sekitar lima pertandingan ke depannya.

Selanjutnya, Juventus akan punya lima laga beruntun di Serie A. Sampdoria akan menjadi lawan selanjutnya pada (23/8), disusul AS Roma (27/8), Spezia (1/9), Fiorentina (3/9), dan Salernitana (11/9).

Juventus mengaku akan memonitor kondisi Angel Di Maria dalam 10 hari ke depan. Angel Di Maria berharap wingernya pulih lebih cepat, terlebih gelandang Paul Pogba juga masih absen akibat cedera di pramusim.