Ancelotti Menilai Skuad Real Madrid sudah Bagus

Inionline.id – Real Madrid masih sempurna dalam tiga pertandingan di Liga Spanyol 2022/2023. Carlo Ancelotti sampai menyebut skuad El Real sangat bagus.

Saat melakukan lawatan ke markas Espanyol, Madrid menang dengan skor akhir 3-1. Dalam pertandingan di RCDE Stadium, Senin(29/8/2022) dini hari WIB, Karim Benzema membukukan brace, Vinicius mencetak satu gol.

Madrid membukukan kemenangan itu dengan perjuangan keras. Los Blancos unggul lebih dulu berkat gol Vinicius pada menit ke-12, disamakan Joselu menjelang babak pertama habis.

Ancelotti melakukan pergantian taktik pada babak kedua. Hasilnya, Rodrygo, salah satu pemain pengganti, menjadi penyumbang assist untuk gol pertama Benzema pada menit ke-88. Madrid mengunci kemenangan dengan gol tendangan bebas yang dikemas oleh Benzema.

“Kami mempunyai skuad yang sangat baik dan itu sangat membantu kami dalam pergantian. Seperti saya bilang sebelumnya, intensitas merupakan kunci memenangi pertandingan ini dan peran dari semua pemain itu penting,” kata Ancelotti di As.

Madrid saat ini memuncaki klasemen Liga Spanyol dengan raihan sembilan poin. Sebelumnya, Los Blancos menang atas Celta Vigo dan Almeria. Ancelotti sangat puas dengan poin sempurna dalam tiga lawatan.

“Sangat puas. Tak mudah untuk menang dalam tiga pertandingan tandang, tapi kami dalam dinamika yang bagus,” kata Ancelotti lagi.