Untuk Pemain Muda Juventus Pogba dan Di Maria Bisa Menjadi Guru

Inionline.id – Wojciech Szczesny menilai kehadiran Paul Pogba dan Angel Di Maria akan banyak membantu Juventus. Salah satunya, pemain muda bisa belajar banyak dari mereka.

Juventus mendatangkan Paul Pogba dan Angel Di Maria pada bursa transfer musim panas ini. Si Nyonya Tua tak perlu mengeluarkan biaya transfer untuk mendapatkan dua pemain yang punya reputasi apik ini.

Pogba dan Di Maria berstatus free transfer sebelum merapat ke Allianz Stadium. Pogba kontraknya habis dengan Manchester United, sedangkan Di Maria tak perpanjang kontrak dengan Paris Saint-Germain.

Dengan kualitas yang dimiliki Pogba dan Di Maria, keduanya diharapkan bisa membangkitkan Juventus yang musim lalu hanya finis di peringkat keempat. Pogba tak asing dengan Juventus karena sebelumnya pernah bermain untuk Bianconeri pada rentang 2012-2016. Ia turut mengantarkan Juventus meraih empat gelar Scudetto.

Sementara, Di Maria punya pengalaman membela klub-klub besar sebelumnya seperti MU, Real Madrid dan PSG. Pemain 34 tahun ini pernah merasakan meraih satu gelar LaLiga, satu gelar Liga Champions, dan lima kali juara Ligue 1.

Kiper Juventus, Wojciech Szczesny, yakin kapasitas yang dimiliki Pogba dan Di Maria bisa mengangkat penampilan tim kebanggaan kota Turin. Selain itu, hadirnya Pogba dan Di Maria bakal punya pengaruh baik untuk pemain muda Juventus. Mereka bisa belajar dari dua pemain yang punya pengalaman sangat baik di liga top Eropa tersebut.

“Ini adalah skuad yang cukup muda secara keseluruhan, jadi pemain muda kami hanya bisa belajar dari mereka. Mereka juga memiliki kualitas luar biasa dan akan memberikan kontribusi penting di lapangan,” ujar Szczesny dikutip dari Football Italia.