Staycation di Hotel Santika BSD City-Serpong, Gratis nonton di CGV Teraskota!

Serpong, Inionline.id – Akhir-akhir ini setelah pandemi Covid-19 yang berlangsung selama kurang lebih 2 tahun. Staycation menjadi trend pilihan masyarakat Indonesia untuk menghabiskan akhir pekan hingga menjadi tempat singgah bagi para pekerja WFH (Work From Home)  yang membutuhkan tempat untuk bekerja dengan suasana yang baru meskipun masih di kota yang sama dengan tempat tinggal mereka.

Hal ini dipilih karena keterbatasan mobilitas untuk melakukan perjalanan ke tempat-tempat hiburan dikarenakan aturan PPKM dari pemerintah yang berlangsung cukup lama. Staycation memungkinkan bagi para pekerja dikarenakan mempersingkat perjalanan waktu untuk mendapatkan hiburan di akhir pekan yang hanya berdurasi 2 (dua) hari. Biasanya staycation dilakukan bersama kerabat, pasangan, ataupun keluarga. Meski demikian, hotel yang dipilih untuk staycation juga harus dengan kualitas serta protokol kesehatan yang baik.

Hotel Santika BSD City – Serpong sendiri telah mendapatkan CHSE Certified. Yakni, Cleanliness, Health, Safety and Environmental Suistainability Standards. Sertifikat tersebut di berikan oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif karena mempercayai seluruh SOP yang dijalankan oleh Hotel Santika BSD City – Serpong dengan baik selama masa transisi menuju new normal. Protokol kesehatan yang masih dijalankan hingga saat ini seperti selalu mengenakan masker di lingkungan hotel, menggunakan Hand Gloves dan face shield saat berhadapan dengan tamu hotel. Kebersihan lingkungan dan kamar hotel, keramahan staff dan pelayan hotel, hingga cita rasa makanan yang dihidangkan oleh hotel tersebut, Adalah hal yang sangat diperhatikan bagi para tamu untuk memilih hotel sebagai tempat staycation mereka.

Untuk itu Hotel Santika BSD City – Serpong menyediakan paket staycation yang sangat menarik demi menambah pengalaman yang menyenangkan bagi  para tamu selama menginap. Yakni menginap satu malam dengan harga Rp 700.000,- sudah termasuk gratis nonton di bioskop CGV mall Teraskota untuk 2 orang. Tidak hanya itu, promo ini juga memberikan gratis karaoke di masterpiece mall Teraskota selama satu jam.

Flavio Ikhlasia, Executive Secretary & Public Relations Hotel Santika BSD City – Serpong, mengatakan, promo staycation gratis nonton di bioskop CGV package ini dibuat khusus dengan harga yang sangat terjangkau. Apalagi package ini akan sangat memperlengkap agenda liburan anda dengan menginap di hotel sambil mendapatkan hiburan lain secara gratis. Sangat disarankan untuk melakukan reservasi dengan cepat, karena kuota akan sangat terbatas.

Untuk pemesanan package ini dan informasi lain lebih lanjut mengenai Hotel Santika BSD City – Serpong dan promo–promo menarik lainnya, telephone di (021) 222 35 999, email di bsdcity@reservation.santika.com, atau melalui WhatsApp di +62 811-1268-966.