Sah, Klub Posmi Area Bogor Raya disahkan Iwan Suryawan Hari Ini

Olahraga257 views

Bogor, Inionline.id – Sebanyak 57 klub Perkumpulan Olahraga Senam Massal Indonesia (Posmi) area Bogor raya (kota-kabupaten) Bogor yang beranggotakan 2380 orang, secara resmi disahkan hari ini oleh Ketua Umum Posmi Indonesia Iwan Suryawan di jalan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Senin (11/07/2022).

Dalam acara tersebut, Iwan mengatakan bahwa selain peresmian 57 klub Posmi area Bogor raya, dirinya bermaksud untuk bersilaturahim dengan calon ketua Posmi atau calon ketua klub-klub Posmi

“Dan hari ini diadakan sebagai penguatan dan pemahaman kepada calon-calon ketua club Posmi yang alhamdulillah ternyata mendapatkan respon yang cukup baik dari club-club ini,” ujarnya.

Pria yang juga anggota DPRD Jawa Barat ini menambahkan bahwa kegiatan ini juga merupakan upaya Posmi Indonesia membangun masyarakat, membina masyarakat, menyehatkan masyarakat dan membuat masyarakat ceria melalui senam yang diselenggarakan bersama Posmi.

“Ini dilakukan juga untuk menguatkan tali persaudaraan dan kekeluargaan diantara kita hingga, keberadaan Posmi bisa diterima di masyarakat dan dalam rangka upaya membuat suasana harmonis, sehat dan juga ceria dalam kehidupan kita sehari-hari,” tuturnya.

Salah satu member klub Posmi cabang Cibinong yaitu Dwi berharap setelah peresmian ini, Iwan Suryawan bisa berkeliling dan mengunjungi klub-klub Posmi area Bogor raya khususnya wilayah Cibinong.

“Selain itu tentunya, saya mengharapkan SK itu kapan akan dilaksanakan, mungkin saya menunggu dari bapak ketua Iwan, untuk kekuatan kita semua, dari situ saya ingin dikunjungi, dari bapak Iwan mungkin jika sudah saya punya SK, mungkin club-club saya ini karena saya sebagai ketua dulu yang disebut ketua KJS Seruni yang sekarang sebenarnya sama saja Posmi atau KJS intinya kesitu-situ juga, untuk selanjutnya saya akan menunggu kapan akan di SK kan dan saya ingin dikunjungi bapak Iwan,” pungkasnya.