Reece James Berharap Musim Depan Chelsea Minim Cedera

Inionline.id – Pergantian kepemilikan di Chelsea disambut antusias para pemain. Bek The Blues Reece James cuma berharap musim depan mereka minim gangguan cedera.

Kedatangan pemilik baru, Todd Boehly, di Chelsea tak banyak mengubah atmosfer di Stamford Bridge. The Blues telah mendatangkan Raheem Sterling sebagai rekrutan pertama musim panas ini dan ini jadi sinyal kuat bahwa mereka masih tetap ambisius.

Sejumlah nama lain masih dikejar. Salah satunya adalah Kalidou Koulibaly yang dikabarkan segera bergabung dari Napoli, dengan bek 31 tahun itu sudah menuju London untuk tes medis.

Bek Chelsea Reece James merasakan tak ada perubahan berarti di dalam klub mesti baru terjadi pergantian kepemilikan. Ia hanya berharap musim depan timnya tak banyak diganggu cedera sehingga bisa lebih kompetitif di persaingan gelar.

Musim lalu sejumlah pemain kunci Chelsea bergantian mengalami cedera, di antaranya James sendiri, Ben Chilwell, Hakim Ziyech, Andreas Christensen, Mason Mount, hingga N’Golo Kante.

“Ini masa yang menarik. Tidak banyak perubahan dari sudut pandang pemain atau manajemen. Target kami masih sama, untuk memenangi setiap kompetisi yang kami ikuti dan memenangi setiap laga,” ujar Reece James kepada BBC.

“Jelas musim lalu kami mengalami banyak cedera. Saya sendiri dan banyak pemain lain harus absen lama. Sekitar periode Natal, kami di puncak klasemen dan cedera-cedera sangat memengaruhi kami.”

“Musim ini kalau kami bisa tetap fit dan sehat, tidak ada alasan buat kami tak bisa berada di persaingan lagi,” imbuhnya.