Kawal Penanganan Korban dengan Maksimal, Dirut Pertamina Patra Niaga Kunjungi Langsung Rumah Keluarga Korban

Berita357 views

Jakarta, Inionline.id – Direktur Utama Pertamina Patra Niaga, Alfian Nasution, beserta jajaran manajemen Pertamina Patra Niaga, mengunjungi rumah keluarga korban kecelakaan lalu lintas pada Selasa (19/7) pagi. Saat bertemu keluarga korban, Alfian mengungkapkan rasa bela sungkawa dan keprihatinan yang mendalam.

“Dengan kerendahan hati, kami menyampaikan permohonan maaf dan duka cita yang mendalam atas kejadian ini. Pertamina Patra Niaga akan bertanggung jawab penuh, dan terus berupaya memberikan penanganan secara maksimal bagi korban dan keluarga korban,” ungkapnya saat mengunjungi rumah keluarga korban yang berlokasi di Perumahan TNI AL Sukamanah, Jonggol, Kab. Bogor.

Alfian mengatakan, Pertamina Patra Niaga berkomitmen akan bertanggung jawab terhadap seluruh biaya perawatan bagi korban luka, maupun santunan bagi korban jiwa kecelakaan mobil tangki.

“Untuk hari ini kami masih fokus pada penanganan korban. Jajaran tim manajemen Pertamina juga mengunjungi langsung rumah duka dan terus berkoordinasi secara intensif dengan keluarga korban,” tambahnya.

Adapun mengenai penyebab kecelakaan laka lantas yang terjadi pada Senin (18/7) sore kemarin, masih menunggu hasil investigasi. Bekerja sama dengan aparat kepolisian, pada pukul 23.30 WIB Pertamina Patra Niaga telah memindahkan mobil tangki dari lokasi kejadian dengan aman.

“Kami turut mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada tim dari aparat kepolisian, Asuransi Jasa Raharja, RS Polri, dan RS Permata Cibubur dan pihak lainnya yang terlibat dalam penanganan kecelakaan ini. Semoga seluruh proses penanganan korban hingga investigasi dapat berjalan dengan baik,” tutupnya.