Kabar Gembira, Benings Clinic Resmi Buka Cabang di Cibubur

Jakarta, Inionline.id – Kabar gembira bagi anda warga Cibubur dan sekitarnya yang suka akan perawatan kecantikan dan suka akan penampilan yang menarik. Klinik Pratama Bening’s kini hadir di kawasan Cibubur tepatnya di Jalan alternatif Cibubur, KM 1 Nomor 41C, Rt/Rw 004/005, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok.

Menurut Dr. Oky Pratama, Dipl. AAAM selaku CEO dan Founder Bening’s Indonesia mengatakan bahwa sudah sangat jelas sekali ketika berbicara Benings klinik merupakan klinik yang menjadi klinik-klinik yang sedang memegang sekali di Indonesia.

“Dalam artian kami sebagai pemenang dari super brand di Indonesia, kami juga pemegang Muri, itu sebabnya mengapa warga Indonesia sudah sadar akan pentingnya penampilan, otomatis mereka harus mencari tempat yang tepat untuk melakukan perawatan, itulah mengapa mereka harus memilih benings klinik khususnya warga Cibubur harus memilih Benings klinik Cibubur,” ujarnya kepada awak media usai grand opening, Kamis (14/07/2022).

Ruang facial yang nyaman dan modern milik Bening’s klinik cabang Cibubur.

Kemudian, dr Oky menambahkan bahwa Benings klinik terkenal dengan laser center di Indonesia.
“Sebagai pemegang Muri, yang merupakan awards tertinggi, jadi jika orang-orang mau melakukan perawatan di Benings klinik biasanya melakukan perawatan laser walaupun seluruh alat untuk treatment apapun jenisnya untuk misalnya sliming, meniruskan atau misalnya untuk melakukan perawatan pencerahan, itu semua ada di Bening’s klinik dari ujung rambut hingga ujung kaki semua perawatan ada, bahkan sampai untuk botoks, filler semua ada,” ungkapnya.

Tidak lupa dr. Oky menyebutkan promo-promo grand opening Bening’s klinik cabang Cibubur ini.
“Untuk promo itu banyak sekali seperti, promo paketan dasar terdiri dari facial wash, toner, krim siang, krim malam itu ada buy one get one, juga promo-promo untuk promo treatment bisa sampai 75% bahkan 80%,” tukasnya.

Ruang threatmen yang memadai bagi para customer Bening’s klinik cabang Cibubur.

Cabang ke-21 dari total 50 cabang se-Indonesia ini diharapkan oleh dr. Oky bisa mengejar kesuksesannya seperti cabang-cabang Bening’s klinik yang lain.

“Dan juga saya inginkan untuk Benings klinik cabang Cibubur ini juga dapat meningkatkan roda perekonomian khususnya di Cibubur,” pungkasnya.

Irfandie Adi Pradana selaku Komisaris Bening’s grup menambahkan, masih banyak pekerjaam rumah management terbagi dimana satu sisi harus mengejar omzet sesuai dengan target yang sudah ditentukan, satu sisi lainnya harus ekspansi keseluruh Indonesia.

“Titipan dari saya adalah, semangat dan saya titipkan nama Benings Glow ini yang akan rencananya di IPO kan ini adalah salah satu ultimate goals kita di tahun 2024, maka dari itu saya titipkan kepada manager juga bagaiaman caranya achieving by reporting daily, briefing, analising agar mendampingi seluruh yang ada disini front office, beautyzen, dokter semua lini agar bisa memakai parameter yang terukur sehingga by daily basis bisa kita tingkatkan weekly, monthly sehingga kita bicaranya tidak secara kualitatif tapi baik kuantitatif,” tutup Irfandie. (JC)