Darwin Nunez Menjawab Keraguan di Markas RB Leipzig

Inionline.id – Darwin Nunez jadi bahan olok-olok usai tampil memble dalam dua laga pramusim Liverpool. Dia menjawab keraguan dengan torehan empat gol di markas RB Leipzig.

Nunez dibeli Liverpool dari Benfica seharga 85 juta paun musim panas ini. Pemain Uruguay itu pun menyandang status pembelian termahal dalam sejarah The Reds.

Dibeli dengan harga fantastis, Nunez justru tampil mengecewakan dalam laga debutnya bersama Liverpool. Dia tak berkutik saat Merseyside Merah diganyang Manchester United 0-4 di Bangkok.

Darwin Nunez memang cuma tampil 28 menit dalam duel tersebut. Namun, dia menjadi viral dan diolok-olok para fans rival usai membuang peluang emas di depan gawang MU.

Nunez kembali dirundung di media sosial setelah bermain 25 menit dalam duel Liverpool kontra Crystal Palace di Singapura. Penyerang 23 tahun itu melempem di lapangan dan gagal menciptakan peluang berbahaya.

Tidak sedikit pihak menyebut Nunez sebagai pembelian gagal Liverpool. Nunez bahkan disama-samakan dengan Andy Carroll, mantan pemain termahal Liverpool yang gagal bersinar di Anfield.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, pasang badan dengan segala olok-olok yang menyasar Nunez. Dia tetap meyakini pemain barunya itu masih baru bergabung ke tim dan butuh beradaptasi.

Klopp tetap mempercayakan Nunez tampil di laga pramusim Liverpool kontra RB Leipzig di Red Bull Arena, Jumat (22/7/2022) dini hari WIB. Nunez masuk di babak kedua menggantikan Roberto Firmino.

Kepercayaan Klopp dibalas tunai oleh Nunez. Tidak tanggung-tanggung, Nunez sukses menyarangkan empat gol ke gawang Leipzig, sekaligus membawa Liverpool menang 5-0!

Gol pertama Darwin Nunez untuk Liverpool dicetak dari titik putih. Tiga gol lainnya berasal dari open play, sekaligus menjadi pembuktian dirinya adalah striker berbahaya di depan gawang lawan!