Usai Ikut Diklat Partai Gerindra, Dewan Jabar H. Cecep Gogom Tampil Dengan Ilmu Baru Dalam Karier Kedewanannya

Politik157 views

Bogor, Inionline.id – Selama 8 hari berturut-turut, anggota DPRD Jawa Barat H. Cecep Gogom (HCG) mengikuti Diklat kader Partai Gerindra yang dilaksanakan di Padepokan Garuda Yaksa Hambalang, Kabupaten Bogor yang dimulai Kamis 2 Juni 2022 hingga Rabu 8 Juni 2022.

Legislator Provinsi Jawa Barat ini menyatakan bahwa diklat wajib ini sangat penting untuk diikuti guna menambah wawasan, pengetahuan serta berbagai hal lain yang sangat urgent dan banyak memberikan nuansa baru bagi para kader tentang etika dan praktik politik yang sangat luar biasa.

“Saya baru mengikuti kegiatan Diklat ini, tentu saja sangat terkesan serta banyak mendapatkan pengalaman-pengalaman baru terutama melalui berbagai penyajian informasi yang disampaikan oleh para nara sumber partai yang sangat luar biasa,” ungkapnya kepada awak media, Rabu (15/06/2022).

Kegiatan bimbingan yang dilaksanakan hampir selama 8 hari ini membuat HCG semakin bertambah motivasi dan berbagai inspirasinya yang harus dikembangkan, serta ditumbuhkan oleh para kader yang tentunya merupakan modal utama dalam arah perjuangan partai, menuju masyarakat yang adil dan makmur serta berbakti untuk masyarakat dan seluruh warga negara.

“Tentu saja saya merasa bahwa melalui Diklat ini, banyak mendapatkan berbagai ilmu-ilmu baru yang sangat bersinergi dengan kegiatan kedinasan serta kegiatan-kegiatan lain selaku anggota dewan Kabupaten-kota dan provinsi dari partai Gerindra sejawa, DI jogjakarta, DKI, Banten, dan Lampung,” ujarnya.

Kesempatan mengikuti Diklat ini merupakan sebuah pengalaman yang sangat menguras fisik dan mental yang sangat diperlukan oleh seluruh kader partai terutama, untuk membangun mental kader yang tangguh, yang selalu memikirkan keberadaan masyarakat serta berusaha untuk selalu bekerja dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat.

Secara spesifik banyak materi-materi yang sangat penting yang didapatkan melalui Diklat ini yang tentunya merupakan materi pengembangan yang sangat penting sebagai dasar dan landasan dalam berkiprah melalui Partai Gerindra dalam struktur kedewanan.

“Saya berharap agar seluruh peserta Diklat dapat mengaplikasikan serta mengimplementasikan seluruh ilmu dan pengalaman yang didapat dalam rangkaian Diklat angkatan yang ke 8 ini dalam akselerasi yang nyata,” tutup HCG.