Sajian Mengunggah Selera di Bulan Juni Hotel Santika Premiere Bintaro

Bintaro, Inionline.id – Hotel Santika Premiere Bintaro selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan serta akomodasi terbaik dan sajian lezat di Kembang Sepatoe Restaurant dengan sajian lezat mengunggah selera yang kini hadir di bulan Juni kali ini.

Public Relations Hotel Santika Premiere Bintaro, Tanita Pribadi  bahwa setiap menuturkan “ Ayam Bakar Madu “ tampil sebagai sajian sebagai andalan rekomendasi Chef di sepanjang bulan Juni, renyah, gurih, dan empuknya daging ayam bakar madu, tempe goreng dan lalapan sayur segar siap melengkapi hari anda dengan harga khusus yaitu Rp 80.000,- /porsi. Menu andalan di bulan Juni ini tersedia di Kembang Sepatoe Restaurant, Terrace Café serta In-Room Service”

“Selain Ayam Bakar Madu , jangan khawatir untuk para pecinta  Makanan Western kini hadir American Mix Grilled sajian yang terdapat Grill Beef Sirloin, Grill Chicken Breast, Grill Sauce, potongan sayur segar dan juga kentang goreng yang renyah dengan baluran Gravy Sauce, dengan  harga sangat terjangkau yaitu Rp 150.000,-/ porsi.

Tak Hanya itu, Kembang Sepatoe Restauran juga menawarkan dessert, Strawberry Waffle with Vanilla Ice Cream hadir secara ekslusif sebagai pelengkap makan siang  dan malam, tentunya dapat menjadi pemanis di sela aktifitas harian Bapak/Ibu Hanya Rp 25.000,- / porsi. Green Bintaro, minuman perpaduan segar antara sayur Bok Choy, ketimun , buah pisang, buah Melon dan jus jeruk siap  memberikan sensasi sejuk, sehat dan melegakan dahaga bagi siapapun yang menikmati kesegarannya Hanya Rp 50.000,- nett. Dengan harga khusus di bulan Juni, Green Bintaro tersedia diseluruh outlet F&B Hotel Santika Premiere Bintaro” Tutup Tanita.