Legislator PAN Jabar Nilai Terpilihnya Zulkifli Hasan Jadi Mendag Berikan Coattail Effect Positif di Jawa Barat

Politik257 views

Bandung, Inionline.id – Legislator DPRD Jawa Barat fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) H. Supono dengan tegas menyatakan bahwa, terpilihnya Zulkifli Hasan yang notabene adalah Ketua Umum partainya menjadi Menteri Perdagangan Republik Indonesia yang baru akan memberikan coattail effect positif bagi seluruh kader PAN di Jawa Barat.

“Paling tidak secara moral itu memang menjadi beban, tapi disatu sisi coattail effectnya bisa terjadi saat tugas yang diberikan bisa diselesaikan secara baik, otomatis juga akan berdampak kepada masyarakat untuk lebih percaya kepada PAN, khususnya di Jawa Barat,” ucap Supono.

Tidak lupa mantan anggota DPRD Kabupaten Bogor ini pun memberikan ucapan selamat bagi Zulkifli Hasan dan diharapkan mampu menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

“Kita sebagai kader mengucapkan selamat kepada ketua umum yang diberi amanah, terlepas dari kontroversi atau juga pro kontranya kita melihat dari sisi positifnya, positifnya adalah semoga dengan amanah menteri yang portofolionya berkaitan dengan hajat hidup kebutuhan masyarakat banyak ini menjadi momentum untuk kader PAN atau ketua umum, kita bisa memberikan solusi dan bukti kepada masyarakat bahwa yang menjadi isu dasar tentang kebutuhan pokok masyarakat itu bisa teratasi dan terselesaikan,” pungkas Supono kepada awak media, Kamis (16/06/2022).