Ini 7 Tempat Wisata Kuliner Bandung Paling Populer

Inionline.id – Kota Bandung dikenal sebagai destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Tidak hanya terkenal dengan wisata alam atau buatannya yang beragam, Bandung juga kerap dijadikan sasaran wisata kuliner karena memiliki aneka ragam kuliner yang menarik.

Berikut Suara.com rangkum, referensi tempat wisata kuliner Bandung yang paling terkenal dan bisa dijadikan list tujuan ketika mengunjungi kota kembang tersebut. Simak ulasannya berikut ini.

1. Paskal Food Market

Paskal Food Market menjadi salah satu lokasi wisata kuliner yang menarik. Lokasinya berada di Jalan Pasir Kaliki Nomor 25-27, Kelurahan Jeruk, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Jawa Barat.  Jam operasional Paskal Food Market yaitu 10.00 – 23.30 WIB.

2. Tafso Barn

Memiliki tempat yang cukup unik, Tafso Barn bisa dijadikan salah satu tujuan ketika ingin melakukan kuliner di kota Bandung.

Tafso Barn terletak di Jalan Baru Laksana Nomor 75, Kelurahan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.  Tafso Barn buka mulai pukul 08.00 sampai dengan 22.00 WIB.

3. Sudirman Street Bandung

Sudirman Street Bandung merupakan surga jajanan yang bisa dikunjungi ketika berwisata di Bandung. Terletak di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 107, Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat. Sudirman Street Bandung buka mulai dari pukul 11.00 sampai dengan 23.00 WIB.

4. Lawang Wangi

Bertempat di Dago tepatnya di Jalan Dago Giri Nomor 99, Kelurahan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Lawang Wangi bisa menjadi salah satu pilihan wisata kuliner ketika berkunjung ke kota Kembang tersebut. mLawang Wangi buka mulai dari jam 11.00 – 23.00 WIB.

5. Lereng Anteng

Memiliki suasana dan pemandangan yang indah nan sejuk, Lereng Anteng bisa menjadi salah satu tujuan destinasi wisata kuliner saat berlibur bersama keluarga. Lereng Anteng terletak di Kampung Pagermaneuh, Desa Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Buka mulai pukul 08.00 sampai dengan 22.00 WIB.

6. La Costilla

La Costilla memiliki spot foto yang instagramable dan cocok dikunjungi untuk bersantai dan berwisata kuliner. La Costilla terletak di Jalan Prof. Dr. Sutami Nomor 98, Kelurahan Gegerkalong, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat. La Costilla beroperasi mulai dari pukul 10.30 sampai dengan 22.00 WIB.

7. Kampung Daun

Kampung Daun memiliki suasana yang asri karena bernuansakan hijau dedaunan, cocok ketika hendak berlibur dari padatnya rutinitas pekerjaan. Kampung Daun terletak di Jalan Sersan Bajuri, Nomor 88, Km 4,7, Kelurahan Cihideung, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Kampung Daun buka mulai pukul 10.00 sampai dengan 22.00 WIB.