Didukung Nyapres, Airlangga Meminta Pengurus AMPI Siap Tempur di Medsos dan Lapangan

Politik157 views

Inionline.id – Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) mendukung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon presiden (Capres) pada Pilpres 2024 mendatang. AMPI siap memenangkan Golkar di Pemilu 2024.

“Sangat jelas, kami mendukung dan menjagokan ketua umum Golkar sebagai presiden,” kata Ketua Umum DPP AMPI Jerry Sambuaga yang baru dilantik Airlangga di Jakarta, Minggu (19/6) malam.

Jerry mengatakan siap menjalankan Airlangga selaku Ketum Golkar untuk memenangkan Pemilu, Pilpres dan Pilkada Serentak 2024 mendatang.

Airlangga Minta AMPI Menangkan Pemilu 2024

Mendapat dukungan tersebut, Airlangga berpesan kepada seluruh pengurus AMPI untuk membesarkan Golkar hingga bekerja keras memenangkan Pemilu 2024.

“Sanggupkah saudara-saudara membesarkan Partai Golkar? Sanggupkah saudara-saudara bekerja keras untuk kemenangan Partai Golkar Sanggup siap?” kata Airlangga dalam acara AMPI.

Airlangga minta AMPI sebagai generasi muda punya semangat baru untuk kemajuan organisasi ke depan. Dia pun menginstruksikan AMPI untuk siap tempur di media sosial dan di lapangan.

“Saudara-saudara pengurus AMPI siap enggak? siap menang? tangannya mana? Siap menang? Alhamdulillah. Ini Pemuda mesinnya sepertinya mesin diesel. Padahal untuk generasi muda ke depan kita maunya solar cell, begitu kena lampu langsung nyala,” tuturnya.

“Kalau diesel majunya lambat, panasnya lambat dan ini kita harus semangat baru. Saudara-saudara semangat?” ucap Ketua Dewan Pembina AMPI ini.