Dewan Jabar H. Cecep Gogom Penentu Kemenangan PB Menara Lawan PB Mandalika Lemper Citeureup

Olahraga257 views

Bogor, Inionline.id – Akhir pekan dimanfaatkan betul oleh anggota DPRD Jawa Barat H. Cecep Gogom (HCG) untuk berolahraga. Politisi pecinta bulutangkis ini tergabung di klub PB Menara dan mengadakan pertandingan persahabatan melawan PB Mandalika Lemper yang berasal darj Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor.

Bertempat di home stadium PB Menara yaitu lapangan Menara Sukamakmur, Kabupaten Bogor, pertandingan mulai dihelat pukul 20.00 WIB.

Pertandingan sendiri berjalan cukup alot dan seru hingga di set terakhir HCG ikut menyumbangkan kemenangan bagi PB Menara dengan skor 22-30.

Sesi foto bersama PB Menara dan PB Mandalika Lemper dan H. Cecep Gogom, Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Sabtu (18/06/2022).

Eksebisi ini sendiri terdiri dari 14 pertandingan dengan total skor mencapai 8-6 untuk kemenangan PB Menara.

Ditemui usai pertandingan, HCG mengatakan bahwa kegiatan rutin yang dilakukan ditengah kesibukannya sebagai angggota DPRD Jawa Barat, menjadikan rutinitas ini sebagai medianya dalam menjaga stamina.

“Karena, didalam akal yang sehat, terdapat jiwa raga yang kuat, Semoga kita sehat selalu. Amiin,” pungkasnya, Sabtu (18/06/2022).