Dewan Jabar H. Cecep Gogom Evaluasi LPJ P2APBD Mitra Kerja Komisi V DPRD Terkait Penggunaan Anggarannya

Antar Daerah057 views

Bandung, Inionline.id – Anggota DPRD Jawa Barat H. Cecep Gogom (HCG) bersama Komisi V DPRD Jawa Barat melaksanakan rapat kerja bersama mitra kerja komisi V DPRD Jabar guna membahas laporan pertanggung jawaban P2APBD Jawa Barat yang telah direalisasikan, Selasa (28/06/2022).

Selain itu, menurut HCG Komisi V DPRD Jawa Barat juga telah membahas berbagai laporan terkait dengan program mitra kerja pada rapat kerja hari senin kemarin, 27 Juni 2022.

HCG dan anggota Komisi V lainnya mendalami laporan terkait dengan realisasi P2APBD Jawa Barat yang selanjutnya akan memberikan evaluasi, serta mengawasi penuh terhadap anggaran yang telah direalisasikan tersebut.

“Secara umum saya menyampaikan, betapa pentingnya para mitra Komisi V untuk konsisten dalam menjalankan program pembangunan dan pemberdayaan , terlebih dengan anggaran yang telah direalisasi tersebut agar tepat sasaran serta memberikan fungsi dan manfaat yang nyata dalam progres pembangunan yang tertuang dalam program,” ujarnya.

Selain itu Komisi V DPRD Jawa Barat juga akan membuat langkah pengevaluasian perihal anggaran yang telah direalisasi dengan kedepannya melaksanakan berbagai kegiatan di lapangan.

Melalui rapat kerja dengan para mitra hari ini HCG dan dewan Komisi V berharap mendapatkan banyak masukan yang akan menjadi input untuk pengembangan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh anggota Komisi V selanjutnya.

“Dengan rapat kerja yang dilaksanakan hari ini menjadi dasar bagi seluruh pihak, termasuk para mitra kerja Komisi V untuk selalu saling bersinergi, saling memberi informasi serta berusaha untuk selalu konsekuen dengan segala bentuk penggunaan anggaran dalam berbagai sektor,” tutup HCG.