Usai Lebaran 2022, Dewan Jabar H. Cecep Gogom dan Fraksi Gerindra Tancap Gas Siapkan Agenda Pekerjaan Pembahasan 5 Raperda

Politik157 views

Bandung, Inionline.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat H. Cecep Gogom (HCG) bersama fraksi Gerindra Persatuan menggelar rapat di ruang sidang fraksi Gerindra Persatuan DPRD Jawa Barat, Kota Bandung, Selasa (10/05/2022).

Giat tersebut dilaksanakan guna pembahasan 5 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Jawa Barat.

“Selain itu kegiatan rapat ini sendiri bertujuan untuk membahas lebih detail mengenai Raperda Jawa Barat sekaligus pembahasan poin-poin yang berkaitan dengan keseluruhan pembahasan 5 Raperda yang telah dirancang sebelumnya,” ujar HCG kepada awak media.

Setelah kegiatan rapat usai, fraksi Gerindra Persatuan juga menggelar halal bihalal internal sebagai wujud mempererat persatuan dan silaturahmi antar sesama anggota serta berbincang mengenai beberapa hal yang telah diinformasikan terutama terkait dengan agenda kegiatan dewan serta pembahasan-pembahasan lainnya.

HCG menilai bahwa pertemuan ini sangatlah penting dan signifikan terutama dalam pembahasan program pada Raperda Jawa Barat yang sangat berhubungan dengan kegiatan pembangunan fisik serta pemberdayaan masyarakat.

“Melalui rapat ini saya sangat berharap semakin konsistennya anggota dewan, terutama dari farksi Gerindra Persatuan dalam melaksanakan setiap agenda kegiatan dengan penuh rasa tanggung jawab serta komitmen penuh untuk selalu mensukseskan setiap agenda program yang harus dijalankan,” pungkas HCG.