Untuk Final Liga Champions Ancelotti Sudah Menyiapkan Starting XI Real Madrid

Inionline.id – Carlo Ancelotti sudah menyiapkan susunan pemain inti Real Madrid untuk laga final Liga Champions. Ia pun mengaku tak ragu dengan pilihannya itu.

Madrid akan berjumpa Liverpool di Stade de France, Paris pada 29 Mei mendatang. Sebelum menjalani duel bergengsi itu, masing-masing tim masih punya kewajiban di kompetisi domestik akhir pekan ini.

Madrid yang sudah menyegel titel Liga Spanyol akan menjalani laga penutup musim ini melawan Real Betis. Sementara Liverpool yang masih bersaing dengan Manchester City untuk menjuarai Liga Inggris akan bertemu Wolverhampton Wanderers di pekan terakhir.

Meski masih harus menunaikan kewajiban di ajang lain, pikiran Ancelotti sudah terbagi dengan Liga Champions. Maklum, laga melawan Betis sudah tak berpengaruh apa-apa bagi Los Blancos. Juru taktik asal Italia itu bahkan sudah punya gambaran starting line-up untuk melawan The Reds.

“Saya tak punya keraguan soal susunan pemain inti untuk laga di Paris nanti,” kata Ancelotti, dikutip Marca.

“Keraguan saya hanya masalah siapa yang akan memainkan peran lebih penting, mereka yang main sejak awal atau para pemain pengganti,” jelasnya.

Madrid diyakini masih akan tetap mengandalkan sejumlah pemain sebagai starter, seperti Thibaut Courtois, Luka Modric, Toni Kroos, Vinicius Junior, hingga Karim Benzema. Ancelotti juga memberi sinyal akan memainkan Federico Valverde dan Rodrygo Goes, meski belum dijamin turun sejak kickoff.