Tinjau Arus Balik Lebaran 2022 di Padalarang, Dewan Jabar Asep Arwin Kotsara Apresiasi Simulasi Lalin Polda Jabar

Antar Daerah057 views

Bandung, Inionline.id – Tidak hanya turun ke Cikaledong, Jawa Barat, anggota Komisi IV DPRD Jawa Barat Asep Arwin Kotsara bersama rombongannya juga meninjau langsung posko mudik di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (11/05/2022).

Pantauan arus balik lebaran tahun ini menurut Asep Arwin Kotsara lebih padat dari tahun sebelumnya dan informasi dari Polda Jabar bahwa jumlah kecelakaan lalulintas jauh berkurang.

“Alhamdulillah arus lalulintas sudah kembali normal pada kunjungan ini, namun info yang kami dapat jumlah pemudik lebih banyak dari 2 tahun silam saat sebelum pandemi,” ujarnya.

Legislator asal Kota Depok dan Bekasi ini pun menambahkan bahwa tingkat kemacetan pun tidak separah tahun sebelumnya, kepolisian dan Dishub Jabar sudah lakulan simulasi lalulintas jauh sebelum akhir Ramadhan.

“Itu adalah langkah antisipatif yang baik, Bravo Dishub dan Kepolisian, terimakasih banyak sudah membantu masyarakat dalam mengurai kemacetan lalulintas, tetap kreatif dan senantiasa memberikan manfaat,” pungkasnya.