Di Musim Depan Hazard Berjanji akan Bangkit dan Berikan Permainan Terbaik

Inionline.id – Eden Hazard berjanji ke fans Real Madrid bakal bangkit menemukan penampilan terbaiknya musim depan. Sejak bergabung dengan El Real, ia kesulitan tampil prima.

Hazard tak banyak berkontribusi dalam laju menawan Madrid di musim ini. El Real sukses meraih gelar LaLiga dan Liga Champions, tapi Hazard lebih sering jadi penghangat bangku cadangan.

Teranyar, ia tak bermain kala Madrid menang 1-0 atas Liverpool di Stade de France pada laga final Liga Champions, Minggu (29/5). Ia tak diberi kesempatan bermain oleh Carlo Ancelotti dan hanya duduk di bangku cadangan.

Hazard musim ini total hanya mengemas 23 penampilan dengan bikin satu gol dan dua assist. Masalah kebugaran jadi salah satu sebab kapten timnas Belgia ini kesulitan menemukan penampilan terbaiknya di Madrid.

Hal yang terjadi sejak Hazard merapat ke Santiago Bernabeu pada 2019 dari Chelsea. Hazard tak kunjung bisa menjawab ekspektasi besar untuknya yang didatangkan Madrid senilai 115 juta euro.

Pemain 31 tahun ini mengakui bahwa tiga musim di Madrid berjalan sulit untuknya. Namun, ia enggan menyerah begitu saja.

Eden Hazard berjanji musim depan dirinya akan bangkit dan menemukan kembali penampilan terbaiknya. Ia jelas diharapkan bisa segera tampil seperti di Chelsea. Janji tersebut diucapkannya kepada fan Madrid saat acara parade trofi keberhasilan Madrid juara Liga Champions.

Bersama The Blues, Hazard menjadi motor serangan utama dengan bisa bikin 110 gol dan 92 assist dari 352 laga. Sesuatu yang bikin Madrid akhirnya rela merogoh kocek cukup dalam untuk merekrutnya.

“Ini adalah tiga tahun yang sulit, tetapi tahun depan saya akan memberikan segalanya untuk kalian. Saya yakin tahun depan akan menjadi milik saya, saya tidak ragu,” ujar Hazard dikutip dari Standard.