Tempat Wisata Bali Ini Punya Suasana Indah ala Swiss

Inionline.id – Swiss dikenal sebagai negara dengan pemandangan yang menakjubkan. Banyak orang ingin datang berkunjung ke sana untuk liburan dan melepas penat.

Tak perlu jauh-jauh, rupanya di Indonesia pun ada pemandangan cantik seperti di Swiss. Hal ini seperti yang tampak dalam unggahan akun Twitter @_doraredre.

Dalam unggahan itu, seorang wanita menunjukkan momen sarapan dengan latar mirip dengan Danau Birenz, Dwiss. Danau Brienz sempat tekenal usai drama Korea ‘Crash Landing on You‘ populer.

Ternyata sarapan dengan pemandangan super cantik itu ada di Pondanu Cabins Bedugul, Bali. Di penginapan tersebut, rupanya ada aktivitas sarapan di tengah danau dengan harga Rp150 ribu untuk 2 orang,

Saraapan di Danau Bedugul (Twitter @_doraredre)
Saraapan di Danau Bedugul (Twitter @_doraredre)

Sarapannya pun bisa dipilih sesuai selera berdasarkan menu yang ada. “Jadi kamu bisa nginep di Pondanu yang udah dapat sarapan, lalu pesan donut boat buat sarapahn di tengah danau. Harganya Rp200 ribu per jam setelah aku cek,” tulisnya dalam cuitan tersebut.

Danau tersebut memiliki air yang jernih dengan hamparan bukit yang membentang. Pemandangan secantik ini tentu bisa memanjakan mata hingga melepas penat.

Sebelum ke danau, pengunjung akan melewati taman dengan pemandangan yang tak kalah menawan. Wanita ini juga menyarankan agar mencoba speedboat untuk berkeliling danau.

Harga sewa kamar di penginapan ini sekitar Rp1 juta per malam. Meski demikian, Anda juga bisa menikmati pemandangan di sana tanpa menginap.

Saraapan di Danau Bedugul (Twitter @_doraredre)
Saraapan di Danau Bedugul (Twitter @_doraredre)

Cuitan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar pun memenuhi unggahan terkait.

“Udah lama nggak jalan-jalan ke tempat yang kayak gini, pengen deh,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Wah, ini cocok banget nih buat honeymoon,” ujar warganet ini.

“Ya ampun, dari orok brojol sampai sekarang sering mondar-mandir ke Bali, aku baru tahu ada tempat sebagus ini,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Senin (25/4/2022), cuitan ini sudah disukai sebanyak lebih dari 18 ribu akun di Twitter.