Rapat Koordinasi Terbuka, Wakil Ketua DPRD Jabar Sempat Singgung Anggaran Karang Taruna

Antar Daerah657 views

Bandung, Inionline.id – Pentingnya peran Karang Taruna (Katar) dalam kehidupan bergotong royong nampaknya disadari oleh Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Achmad Ru’yat. Dipenghujung bulan Maret 2022 kemarin saat gelaran rapat pembahasan LKPJ Gubernur Jawa Barat tahun anggaran 2022 bersama mitra kerja di Hotel Mason Pine, Kabupaten Bandung Barat, dirinya sempat menyinggung anggaran bagi Katar se-Jawa Barat.

“Padahal kita ingin kalaupun ada apresiasi atas progres-progres kesuksesan ya Allhamdullilah ini kita bisa tingkatkan, tapi kalaupun ada pandangan-pandangan dari anggota dewan sebagai perbaikan, kenapa tidak ? seperti misalkan bahwa anggaran untuk Karang Taruna di tahun 2020, 2021, 2022, tidak ada, dewan pasti akan mengkritisi, jadi ini harus diterima dengan lapang dada karena akan ada pembinaan karang taruna masih muda milenial ini penting,” kata Ru’yat kepada awak media Sabtu (02/04/2022).

Dirinya juga mendorong mindset para ASN agar lebih matang lagi menerima masukan-masukan serta saran dari anggota parlemen dengan tujuan agar pelayanan kepada masyarakat semakin baik kedepannya.

“kalaupun ada progres yang sangat baik tentu kita apresiasi juga,” pungkas Achmad Ru’yat.